Manfaat Kopi Radix Pak Haji

Manfaat kopi radix pak haji hpa untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan tubuh danpenguat stamina pria dan wanita…. Banyak orang beranggapan bahkan ahli kesehatan sekalipun pasti jarang yang merekomendasikan kopi sebagai obat terapi kesehatan penyakit, namun saya akan merubah persepsi anda tentang kopi herbal, bahwa ada kopi yang di buat dengan sinergis 7 herbal berkhasiat obatalami dan telah terbukti bermanfaat mengobati berbagai macam penyakit.



Seperti apa Kopi Radix baru ini?
Kopi RADIX Sinergis Pak Haji adalah penyempurnaan terhadap produk Kopi Radix Sinergi original yang sudah banyak dikonsumsi dan dirasakan manfaatnya oleh pengguna herbal di seluruh dunia. Kopi Radix terbaru ini tetap memiliki 7 herba yaitu Akar Pasak Bumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan.

Insya Allah, Kopi Radix Pak Haji ini aman untuk penderita diabetes. Walaupun menggunakan gula biasa bermutu tinggi, Insya Allah kandungan herba akar tebu gajah akan menetralisir efek gula pasirnya.

bit.ly/radixpakhaji

Kenapa kopi bisa jadi obat banyak penyakit???
Sebenarnya kopi hanya sebagai perangsang saja, karena kopi sudah seperti candu, ada yang bilang pusing kalau sekali saja sehari tidak ngopi, namun kopi yang beredar hanyalah kopi yang kaya akan kafein dan banyak berdampak buruk pada kesehatan, jadi kopi radik sinergis tidak akan menghentikan kebiasaan ngopi anda, kopi jalan teruss tapi dengan kopi herbal dengan rasa yang tetap mantap dan menyegarkan.

Kandungan 7 herbal sinergis yang membuat kopi radix ini bermanfaat hebat menjadi terapi pengobatan dan penjagaan stamina anda. Kopi pra campuran tongkat ali ini kaya akan kandungan B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endorgen N-Nonacosane. HORMON ini akan merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan, cocok sebagai teman anda bekerja.
Radix adalah nama saintifik yang artinya akar. Kopi Radix Sinergi Pak Haji terbuat dari tujuh herba akar tumbuhan pilihan yang mempunyai multimanfaat.

Herba-herba dalam Kopi Radix Sinergi pak Haji antara lain : Tongkat Ali (Eurycoma logifolia), Mengkudu Hutan (Morinda elliptica), Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), Teja Lawang (Cinnamomum iners), Tebu Gajah (Albizzia myriophylia), Mata Pelanduk (Ardisia crispa) dan Akar Halban (Vitex pubescens).

0 Response to "Manfaat Kopi Radix Pak Haji"

Posting Komentar